Rabu, 27 Agustus 2014

About Me

Depan Tri Looke Darwanto, belakang ke-2 M. Afandi dan belakang ke-3 Anton Bastiar

Tri Looke Darwanto
Saya adalah seorang yang terlahir di sebuah desa terpencil Karang Wuluh yang mungkin tak pernah kalian dengar, akan tetapi saya berharap kalian pernah sedikit mendengar Kecamatan Suradadi, dan lebih tahu tentang Kabupaten Tegal, saya lahir pada tanggal 23 bulan Nopember tahun 1990 pada pagi hari sekitar pukul 07.00 waktu setempat. Saya anak ke-3 dari 5 bersaudara pasangan Bapak Kasnadi dengan Ibu Nurtati. Riwayat Pendidikan saya adalah sekolah dasar di SD Negeri Karang Wuluh 2 selanjutnya SLTP-nya di SMP Negeri 1 Tarub dilanjut SLTA-nya di SMA Negeri 1 Kramat dan melajutkan ke Pendidikan Tinggi di STMIK YMI Tegal sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar