Jumat, 29 Agustus 2014

Cara Memasang Musik di Blog (Lagu Pilih Sendiri)

Assalamualaikum wr. wb.
Memasang musik di blog selain untuk menambah rasa sepi di blog ternyata bisa juga untuk membuat visitor sendiri betah berlama-lama di blog anda, alasannya karena mereka ingin menyelesaikan lagu yang mereka dengar (kalau pas musik yang di dengar pengunjung sendiri memang pengunjungnya suka) hehehe. Saya sendiri pernah memasang musik di blog saya , tetapi saya kwatir akan ketenangan pengunjung blog yang suka konsentrasi dengan artikel , apalagi blog ini membahas tentang tutorial-tutorial blog yang saya dapatkan dari blog lain terus saya tulis dengan narasi versi sendiri di blog saya.
Tutorial blog menurut saya membutuhkan ketenangan agar mereka bisa fokus terhadap tutorial blog tersebut (ini cuma menurut saya ya, tapi kalau menurut anda sendiri saya tidak tahu) , tapi saya rasa pendapat orang berbeda-beda , jadi kita harus menghargainya.

Cara Memasang Musik di Blog ini saya sajikan khusus sesuai keinginan pemiliknya / Lagu Pilih Sendiri , 
berikut ini Cara Memasang Musik di Blog (Lagu Pilih Sendiri) :


  1. Anda harus pergi ke alamat http://www.divine-music.info/ 
  2. Setelah itu anda tinggal memilih nama band yang anda suka , contoh  "Guns N Roses
  3. Setelah itu pilihlah salah satu judul lagu yang anda suka, gulir mouse anda ke bawah, contohnya saya pilih "Don't Cry"
  4. Lalu select all (pilih semua code) letakan (paste) kode yang telah di copy di Dasbor Blogger > Tata Letak > Tambahkan Gadget > pilih HTML/Javascript.
  5. Simpan / Save dan lihat hasilnya.
Demikianlah postingan kali ini tentang Cara Memasang Musik di Blog (Lagu Pilih Sendiri), semoga postingan ini bisa dimengerti dan bermanfaat , Wassalamulaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar